Kamis, 18 Agustus 2016

Beras Merah

Beras Merah
Beras Merah
Harga pembelian Rp. 10.000,-/Kg
Harga pembelian Rp. 300.000,-/25Kg
Harga Pembelian Rp. 600.000,-/50kg
Selamat datang di "www.hargasembakoku.com", Blog yang berisi tentang referensi harga sembako dan harga barang kelontong. Dikesempatan kali ini yang akan kami bahas adalah mengenai informasi tentang beras merah dan harganya. Dahulu beras merah adalah salah satu hasil bumi yang dianggap remeh, dan dipandang sebelah mata. Dikarenakan beras ini terlihat tidak menasrik. Dan sesudah dimasak pun warnanya tidak menarik (Seperti Nasi Aking), dan ketika disantap rasanya tidak enak pisan, karena cenderung hambar.


Seiring Perkembangan Zaman, dengan makin canggihnya tekhnologi, dari berbagai macam penelitian menyatakan bahwa beras merah adalah salah satu beras yang memiliki kandungan gizi yang cukup baik. Dan yang terutama beras merah memiliki kadar gula yang sangat kecil. Sehingga bila dokonsumsi akan mengurangi resiko terkena serangan penyakit diabetes.

Sekedar memberi masukkan buat para konsumen, ketika membeli beras merah hendaknya berhati-hati. Karena apa? Belakangan ini juga marak beredarnya beras merah palsu. Untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara membedakan antara beras merah yang asli dan yang palsu akan kami bahas secara lebih jelas di cara membedakan beras merah yang asli dan yang palsu.

Buat ibu-ibu rumah tangga khususnya, biar tidak terkena dampak "Kemahalan Harga", berikut ini kami informasikan mengenai harga pembelian beras merah. Informasi harga beras merah super diperoleh dari hasil belanja di pasar induk cipinang :
  • Harga modal 10.000/kg.
  • Harga modal 300.000/25kg.
  • Harga modal 600.p00/50kg.
  • Biasanya harga eceran dipasar Rp. 11.000,-/Liter
Lantas apa fungsi informasi mengenai harga beras merah diatas, yang kami harap adalah ibu-ibu memiliki patokan ketika membeli beras merah. Dengan tujuan ibu-ibu tidak akan mendapatkan harga yang lebih mahal dari harga pasar. Sehingga ibu-ibu bisa mendapatkan harga yang terbaik untuk bisa menghemat pengeluaran di tiap bulannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar